Cream Muka Untuk Pria Theraskin

Belakangan ini banyak sekali beredar produk-produk cream pemutih yg bisa di peroleh melalui toko online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin memperoleh produk-produk krim pemutih itu, kita harus menimbang berbagai faktor.

Sebab walaupun sudah lama di jual, ada beberapa produk kosmetik yang belum mempunyai ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu berarti mutu, produk produk tersebut masih di pertanyakan. Apa kah bahan yang di gunakan cukup aman? terus dampak apa yang di dapat kalau kamu menggunakan nya dalam jangka waktu yang lama.

Agar memudahkan kita dalam memilih produk produk kosmetik yang tepat, disamping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai hal yg bisa dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. seperti, bahan produk itu, serta khasiat yang akan didapatkan kalau kita memakai cream itu secara rutin.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk krim pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yang berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk kecantikan lain nya, produk ini juga mempunyai beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM jadi di jamin sangat aman dipakai, Karena agar memperoleh ijin edar krim THERASKIN harus lewat beberapa proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang tidak boleh di dalam dunia kosmetik Karena dapat berbahaya bagi pemakainya kalau di pakai dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah hati-hati dalam memakai produk pemutih wajah salah satu yg wajib diperhatikan adalah krim itu sudah mendapatkan ijin BPOM.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena krim THERASKIN sudah memiliki ijin BPOM, itu menunjukan cream THERASKIN benar benar aman untuk di gunakan. jangan sekali kali menggunakan produk kecantikan secara sembarangan yg tidak tahu dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi berbagai paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli cream yang cocok sesuai type kulit wajah akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yang bisa disesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit gelap karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang kamu beli asli berikut ialah beberapa faktor penting yg mesti diperhatikan untuk mengetahui bahwa Krim itu ialah Krim yg asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Cream itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada no BPOM, dimana setiap Cream mempunyai no BPOM yg berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar