Cream Theraskin Pagi

Beberapa tahun belakangan ada banyak beredar produk kecantikan yang dapat di beli melalui online.

Tapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau ingin memperoleh produk produk krim pemutih tersebut, kamu mesti memperhatikan berbagai hal.

Karena meskipun sudah lama beredar, banyak sekali produk kecantikan yg belum mendapatkan ijin resmi dari BPOM. hal itu menunjukan mutu, produk produk itu masih dipertanyakan. Apakah bahan yg di gunakan aman? terus efek apa yang di dapat kalau kalian menggunakannya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kamu di dalam memakai produk pemutih yang tepat, di samping izin Badan POM, ada banyak hal yg dapat di pertimbangkan kalau ingin membeli nya. Di antaranya, bahan produk bersangkutan, dan manfaat yg bisa di peroleh jika kamu memakai produk itu dengan rutin.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yang telah memiliki izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk kecantikan lain nya, produk ini juga memiliki beberapa paket yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mendapatkan ijin BPOM sehingga dijamin sangat aman di pakai, Sebab untuk mengantongi ijin edar produk THERASKIN harus melalui berbagai tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang dilarang di dalam dunia kecantikan Sebab bisa membahayakan pengguna nya jika dipakai dalam waktu yg panjang. Untuk itulah hati hati waktu memakai produk pemutih wajah hal yang harus di perhatikan ialah produk tersebut telah mengantongi ijin BPOM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena paket THERASKIN sudah mengantongi izin Badan POM, hal itu menunjukan produk THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. jangan sekali kali menggunakan produk cream pemutih secara sembrono yg tidak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. cream THERASKIN juga di bagi menjadi beberapa paket perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kalian apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Menggunakan kosmetik yang cocok sesuai jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit
Di formulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yang bisa disesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena pancaran terik matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang kita beli original berikut ialah beberapa faktor penting yg wajib diperhatikan untuk menjamin bahwa Produk tersebut adalah Produk yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Produk itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim memiliki nomor BPOM yg lain lain
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar