Krim Theraskin Bpom

Belakangan ini banyak beredar produk produk krim pemutih yg dapat di pesan melalui online.

Tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, kalau ingin membeli produk-produk cream pemutih tersebut, kamu mesti memperhatikan beberapa hal.

Karena walaupun sudah dari dulu ada di pasaran, ada beberapa produk-produk kecantikan yg tidak memiliki ijin resmi dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut masih di pertanyakan. Apakah bahan yang dipakai cukup aman? Serta dampak apa yang di timbulkan jika kita memakai nya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan anda dalam memilih produk-produk cream pemutih yg aman, disamping ijin Badan POM, ada beberapa hal yg dapat dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. diantaranya, komposisi krim bersangkutan, serta khasiat yg bisa di dapatkan jika kamu menggunakan kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang telah memiliki izin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk krim pemutih wajah dari PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk pemutih lain nya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa paket yg di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM jadi di jamin aman digunakan, Sebab untuk mengantongi izin edar krim THERASKIN sudah lewat berbagai proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang di larang dalam bidang kecantikan Karena bisa berbahaya bagi pemakai nya jika dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Untuk itu hati hati saat memakai produk krim pemutih wajah hal yang harus diperhatikan adalah krim tersebut telah memperoleh ijin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan POM, itu artinya paket THERASKIN betul betul sangat aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk kecantikan secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. Kosmetik THERASKIN pun di bagi jadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kamu apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memakai kosmetik yg tepat dengan jenis kulit wajah akan memperoleh hasil yg sangat maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah memperoleh izin BPOM
Komposisi dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Krim THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yang kita beli asli berikut ialah beberapa faktor penting yang mesti diperhatikan untuk menjamin kalau Cream itu merupakan Cream yang original. Jadi sebelum membeli pastikan Cream itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada no BPOM, dimana setiap Produk mempunyai nomor Badan POM yang lain-lain
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar