Paket Theraskin Untuk Ibu Hamil

Sekarang ini ada banyak sekali beredar produk-produk cream pemutih yang dapat di peroleh secara toko online.

Tapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau mendapatkan produk-produk kosmetik itu, anda harus memperhatikan beberapa hal.

Sebab walaupun telah dari dulu beredar, ada beberapa produk produk pemutih yang tidak memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut masih di pertanyakan. Apakah komposisi yg dipakai cukup aman? Serta efek apa yang di timbulkan jika kalian menggunakannya dalam waktu yg panjang.

Untuk mempermudah kita dalam memakai produk-produk krim pemutih yang tepat, disamping ijin BPOM, ada banyak faktor yang dapat dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, bahan cream tersebut, dan manfaat yang bisa diperoleh kalau kamu memakai produk itu dengan teratur.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yg sudah mendapatkan ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk cream pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lain nya, produk ini juga memiliki berbagai rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin BPOM sehingga dijamin sangat aman di gunakan, Karena untuk mengantongi izin edar krim THERASKIN telah lewat berbagai tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang di larang dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya untuk pemakainya kalau di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu waspada dalam memilih produk pemutih wajah salah satu yang harus diperhatikan adalah krim itu telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab produk THERASKIN telah mendapatkan izin BPOM, hal itu menunjukan krim THERASKIN betul betul sangat aman untuk di pakai. jangan pernah memakai produk kosmetik secara sembarangan yang tak jelas dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN juga di bagi jadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kalian apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai kosmetik yg cocok sesuai jenis kulit akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Mengapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena telah memperoleh ijin BPOM
Di buat dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Meratakan pori pori kulit muka
Menghilangkan garis halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena pancaran panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Krim yang kita dapatkan asli berikut adalah beberapa hal penting yg harus diperhatikan untuk mengetahui kalau Produk itu adalah Cream yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada no BPOM, dimana setiap Cream mempunyai no Badan POM yang lain-lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar