Cream Theraskin Busui

Saat ini banyak sekali beredar produk produk kecantikan yang dapat di pesan secara toko online.

Tapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk-produk krim pemutih itu, anda harus mempertimbangkan beberapa faktor.

Karena meskipun telah dari dulu beredar, ada beberapa produk produk cream pemutih yang tidak mengantongi izin resmi dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk tersebut perlu ditanyakan. Apakah bahan yg di pakai cukup aman? dan efek apa yg di peroleh kalau kita menggunakannya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memilih produk-produk cream pemutih yang cocok, selain ijin BPOM, ada banyak faktor yg bisa di pertimbangkan kalau ingin membelinya. diantaranya, komposisi krim tersebut, dan manfaat yg bisa didapatkan kalau kita memakai kosmetik tersebut secara rutin.

Salah satu produk kecantikan tepercaya yang telah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk cream pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini juga memiliki berbagai paket yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mengantongi izin BPOM jadi di jamin aman di pakai, Sebab agar memperoleh izin edar cream THERASKIN sudah lewat berbagai tahapan dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yg dilarang dalam dunia kosmetik Sebab dapat membahayakan penggunanya apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itulah waspada waktu memilih produk kecantikan wajah hal yg mesti diperhatikan adalah krim itu telah mendapatkan ijin BPOM.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab krim THERASKIN sudah memiliki izin Badan POM, hal itu artinya paket THERASKIN betul betul aman untuk di gunakan. Jangan menggunakan produk produk kosmetik secara sembrono yang tak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai cream yang cocok sesuai type kulit akan memperoleh hasil yg lebih maksimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Sebab sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit wajah
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit

Manfaat Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menghilangkan kerutan tipis di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kalian peroleh original berikut adalah beberapa hal penting yang mesti di perhatikan untuk memastikan bahwa Produk itu adalah Produk yang original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim memiliki no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar