Macam Produk Theraskin

Belakangan ini banyak beredar produk krim pemutih yang dapat di beli secara toko online.

Akan tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin mendapatkan produk produk kecantikan itu, anda mesti memperhatikan berbagai hal.

Sebab walaupun sudah dari dulu beredar, banyak produk kecantikan yang belum memperoleh ijin dari BPOM. hal itu menunjukan kualitas, produk produk itu masih ditanyakan. Apa komposisi yg di gunakan cukup aman? Serta efek apa yang di peroleh kalau kalian menggunakannya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memakai produk-produk kecantikan yang tepat, disamping ijin BPOM, ada banyak faktor yang bisa di pertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, kandungan krim bersangkutan, serta khasiat yg akan diperoleh kalau kalian menggunakan produk tersebut secara teratur.

Salah satu produk cream pemutih bermutu yg sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk cream pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk kecantikan lain nya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi di jamin aman dipakai, Sebab agar memperoleh izin edar krim THERASKIN telah melalui beberapa proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yg di larang dalam dunia kosmetik Sebab dapat berbahaya untuk pemakai nya jika di pakai dalam waktu yang lama. Maka dari itu waspada dalam memakai produk cream pemutih muka hal yg harus di perhatikan adalah cream tersebut sudah mengantongi izin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena krim THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM, itu menunjukan cream THERASKIN benar-benar aman untuk digunakan. jangan sekali kali menggunakan produk produk krim pemutih secara asal asalan yg tidak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yg cocok dengan tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Mengapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin Badan POM
Di buat dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menghilangkan kerutan tipis di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kamu peroleh original berikut adalah beberapa faktor penting yang harus diperhatikan untuk mengetahui bahwa Krim tersebut merupakan Cream yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Terdapat nomer Badan POM, dimana setiap Produk memiliki nomor Badan POM yg lain lain
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar