Cream Theraskin Glowing Testimoni

Sekarang ini banyak beredar produk kecantikan yg dapat di beli melalui online.

Tapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau ingin mendapatkan produk produk kecantikan itu, kalian mesti memperhatikan beberapa hal.

Karena walaupun sudah lama di jual, ada beberapa produk-produk kecantikan yang tidak memperoleh ijin resmi dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk bersangkutan masih di tanyakan. Apa kah komposisi yang digunakan aman? Serta efek apa yg ditimbulkan jika anda menggunakan nya dalam waktu yang lama.

Untuk memudahkan kita di dalam memilih produk-produk pemutih yg aman, di samping izin Badan POM, ada berbagai hal yang dapat dipertimbangkan kalau ingin membelinya. Di antaranya, bahan krim bersangkutan, serta manfaat yang bisa didapatkan jika kita menggunakan kosmetik itu secara rutin.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yang sudah mengantongi ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk kecantikan muka dari PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Lain dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini pun memiliki beberapa rangkaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah memiliki ijin BPOM sehingga dijamin aman di pakai, Karena agar mengantongi izin edar produk THERASKIN harus melalui berbagai proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang terlarang di dalam dunia kosmetik Sebab dapat membahayakan pemakai nya jika dipakai dalam waktu yang panjang. Untuk itulah hati hati dalam memakai produk kecantikan wajah hal yg harus diperhatikan adalah produk tersebut telah mengantongi ijin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena produk THERASKIN sudah memiliki ijin Badan POM, itu menunjukan produk THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk-produk kosmetik secara sembrono yang tidak jelas dari mana asal nya dan malah dapat membahayakan. cream THERASKIN juga terbagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit kamu apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai krim yg tepat sesuai jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

kenapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Karena telah memperoleh izin BPOM
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kamu beli original berikut adalah beberapa hal penting yang wajib di perhatikan untuk menjamin kalau Krim itu merupakan Cream yang asli. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no BPOM, dan setiap Produk mempunyai nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda-beda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat creamnya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar