Krim Theraskin Glowing

Sekarang ini banyak sekali beredar produk produk cream pemutih yang dapat di peroleh secara online.

Tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk pemutih tersebut, kalian mesti memperhatikan berbagai hal.

Karena walaupun telah lama di jual, ada banyak produk-produk kecantikan yg tidak memiliki ijin dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk produk bersangkutan masih di pertanyakan. Apakah bahan yang digunakan cukup aman? terus dampak apa yang di dapat kalau anda memakai nya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kalian dalam memakai produk-produk pemutih yang tepat, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yang dapat di pertimbangkan sebelum membeli nya. Di antaranya, kandungan cream tersebut, dan khasiat yg akan di dapatkan kalau anda memakai krim tersebut secara rutin.

Salah satu produk pemutih bermutu yg sudah mengantongi ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk krim pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yang berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk pemutih lain nya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mendapatkan izin BPOM jadi di jamin aman dipakai, Karena untuk memperoleh ijin edar cream THERASKIN sudah lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yang di larang dalam bidang kosmetik Sebab dapat membahayakan pemakainya kalau dipakai dalam waktu yang panjang. Untuk itu waspada dalam memakai produk cream pemutih muka salah satu yg wajib di perhatikan ialah produk tersebut sudah memiliki izin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab cream THERASKIN sudah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan produk THERASKIN benar-benar sangat aman untuk dipakai. jangan sekali kali memakai produk produk kecantikan secara sembrono yang tak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. cream THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kita apakah kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli krim yang cocok sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin Badan POM
Komposisi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit gelap karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yang anda peroleh original berikut adalah beberapa faktor penting yang harus di perhatikan untuk mengetahui kalau Cream itu adalah Krim yg asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Terdapat nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim mempunyai no Badan POM yg lain lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar