Lightening Plus Theraskin

Sekarang ini banyak sekali beredar produk produk kecantikan yg dapat di beli secara online.

Akan tetapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin mendapatkan produk produk kosmetik itu, kalian harus memperhatikan banyak hal.

Karena walaupun telah dari dulu ada di pasaran, banyak produk produk pemutih yg belum memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu menunjukan mutu, produk itu perlu dipertanyakan. Apakah komposisi yang dipakai aman? Serta efek apa yg ditimbulkan jika kamu menggunakan nya dalam waktu yang lama.

Agar mempermudah kalian di dalam memilih produk krim pemutih yang cocok, disamping izin Badan POM, ada beberapa faktor yg bisa di pertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, komposisi produk bersangkutan, serta manfaat yg bisa diperoleh kalau kita memakai krim itu secara rutin.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yang sudah mengantongi izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk kosmetik muka buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini juga memiliki berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan POM sehingga dijamin sangat aman digunakan, Karena agar memperoleh izin edar produk THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang di larang dalam dunia kosmetik Sebab bisa membahayakan pengguna nya kalau di pakai dalam waktu yang panjang. Oleh karena itu teliti saat memilih produk pemutih wajah hal yg harus diperhatikan ialah cream itu telah memiliki izin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mendapatkan ijin BPOM, itu menunjukan krim THERASKIN benar benar sangat aman untuk digunakan. jangan pernah menggunakan produk cream pemutih secara sembrono yg tidak jelas dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN pun terbagi menjadi beberapa paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kalian apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Membeli cream yg tepat dengan type kulit wajah akan memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah mengantongi izin BPOM
Di buat dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Dikhususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Mengurangi kerutan halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit kusam karena pancaran panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kamu beli asli berikut adalah beberapa hal penting yang mesti diperhatikan untuk mengetahui bahwa Cream tersebut merupakan Cream yang original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer BPOM, dan setiap Krim mempunyai nomor Badan POM yang lain lain
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar