Pemutih Kulit Wajah Pria Theraskin

Beberapa tahun belakangan banyak sekali beredar produk-produk cream pemutih yang dapat di pesan secara online.

Akan tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin memperoleh produk kosmetik itu, kalian harus mempertimbangkan berbagai faktor.

Sebab meskipun sudah dari dulu di jual, ada banyak produk cream pemutih yang belum mempunyai ijin resmi dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk tersebut perlu di tanyakan. Apa komposisi yang dipakai cukup aman? dan dampak apa yang di dapat jika kamu memakainya dalam waktu yg lama.

Untuk memudahkan kita di dalam memilih produk-produk krim pemutih yg tepat, di samping ijin Badan POM, ada beberapa faktor yg dapat dipertimbangkan sebelum membeli nya. seperti, kandungan krim tersebut, serta khasiat yang akan di peroleh jika kita menggunakan produk itu dengan rutin.

Salah satu produk cream pemutih bermutu yg sudah memiliki ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini juga mempunyai beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah mengantongi izin BPOM jadi pasti sangat aman digunakan, Sebab untuk memperoleh izin edar produk THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yang dilarang di dalam dunia kosmetik Sebab dapat berbahaya untuk pengguna nya apabila dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Maka dari itulah teliti dalam memakai produk kecantikan wajah hal yang mesti di perhatikan ialah krim itu sudah mengantongi izin BPOM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena produk THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM, itu artinya produk THERASKIN benar-benar aman untuk digunakan. jangan sekali kali menggunakan produk produk pemutih secara asal asalan yg tak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN juga di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yg cocok sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan garis tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran panas matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda dapatkan original berikut adalah berbagai faktor penting yang harus di perhatikan untuk mengetahui bahwa Produk tersebut merupakan Cream yang asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim memiliki nomer Badan POM yg berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar