Review Theraskin Whitening

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk produk kosmetik yang bisa di beli secara toko online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, sebelum memperoleh produk-produk kecantikan itu, kalian mesti memperhatikan berbagai hal.

Sebab meskipun sudah lama di jual, banyak sekali produk-produk krim pemutih yg belum mendapatkan ijin dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut perlu dipertanyakan. Apa komposisi yg di gunakan cukup aman? terus efek apa yg di peroleh kalau kalian memakainya dalam waktu yg lama.

Untuk memudahkan kita di dalam memilih produk-produk pemutih yg tepat, di samping ijin Badan POM, ada beberapa hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, komposisi kosmetik tersebut, serta khasiat yg akan didapatkan jika kamu memakai cream tersebut secara teratur.

Salah satu produk pemutih tepercaya yg sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk kosmetik lain nya, produk ini pun memiliki beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN telah memiliki izin Badan POM sehingga dijamin sangat aman dipakai, Karena agar memperoleh ijin edar produk THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang di larang dalam bidang kosmetik Karena dapat membahayakan pemakainya kalau di gunakan dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah hati-hati dalam memilih produk kosmetik muka faktor yg wajib di perhatikan ialah produk tersebut telah memperoleh ijin BPOM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan paket THERASKIN benar benar sangat aman untuk digunakan. Jangan memakai produk produk pemutih secara sembarangan yang tak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. cream THERASKIN pun di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Membeli krim yg cocok sesuai jenis kulit wajah akan memperoleh hasil yg sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin BPOM
Di ramu dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Di khususkan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis tipis di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Cream yg kamu dapatkan original berikut adalah berbagai faktor penting yg harus diperhatikan untuk mengetahui bahwa Krim tersebut adalah Cream yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada nomer BPOM, dimana setiap Krim mempunyai nomor Badan POM yang berbeda-beda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar