Cream Pemutih Wajah Izin Bpom Theraskin

Beberapa tahun belakangan banyak sekali beredar produk-produk pemutih yang bisa di peroleh secara toko online.

Tapi jangan terburu buru terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk pemutih tersebut, anda mesti mempertimbangkan banyak hal.

Sebab meskipun telah lama beredar, ada beberapa produk produk kecantikan yg tidak mendapatkan ijin dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk-produk itu masih ditanyakan. Apa kah bahan yg di gunakan aman? dan efek apa yg di timbulkan kalau kamu menggunakannya dalam waktu yg panjang.

Agar mempermudah kamu di dalam memilih produk cream pemutih yang cocok, selain izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai faktor yang bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, kandungan kosmetik tersebut, dan khasiat yg bisa di peroleh jika anda menggunakan kosmetik tersebut dengan teratur.

Salah satu produk pemutih berkualitas yang telah memiliki izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk cream pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini pun memiliki berbagai paket yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin aman dipakai, Karena agar mendapatkan ijin edar cream THERASKIN telah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg terlarang di dalam dunia kosmetik Karena bisa membahayakan pemakai nya jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itulah teliti saat memakai produk krim pemutih muka salah satu yg harus di perhatikan ialah produk itu telah mengantongi izin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki ijin BPOM, hal itu menunjukan paket THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk-produk pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan malah dapat membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai paket perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kalian apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli kosmetik yang cocok sesuai type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Khasiat Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena pancaran panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg kalian peroleh asli berikut ialah berbagai hal penting yang harus di perhatikan untuk mengetahui bahwa Krim tersebut adalah Produk yang asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim tersebut memiliki Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada no BPOM, dan setiap Krim memiliki nomer BPOM yg berbeda
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar