Pemutih Wajah Terbaik Theraskin

Saat ini ada banyak beredar produk produk kosmetik yang bisa di beli melalui toko online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk pemutih tersebut, anda harus menimbang berbagai faktor.

Sebab meskipun telah lama di jual, ada beberapa produk kosmetik yg belum mempunyai izin dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk itu masih di pertanyakan. Apa komposisi yang di gunakan aman? terus dampak apa yang ditimbulkan kalau kita menggunakannya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk memudahkan kalian dalam memakai produk-produk kecantikan yg aman, di samping ijin Badan POM, ada berbagai faktor yang dapat di pertimbangkan kalau ingin membelinya. Di antaranya, bahan produk tersebut, serta khasiat yg akan didapatkan kalau kalian menggunakan krim tersebut secara teratur.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yg telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lain nya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM sehingga pasti aman di pakai, Sebab agar mengantongi ijin edar krim THERASKIN sudah melalui beberapa tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yang tidak boleh di dalam bidang kosmetik Karena bisa membahayakan pemakainya kalau digunakan dalam waktu yang lama. Oleh karena itu waspada waktu memakai produk kosmetik wajah faktor yang harus di perhatikan adalah krim itu sudah memperoleh izin BPOM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan POM, itu artinya cream THERASKIN betul-betul sangat aman untuk di gunakan. jangan pernah memakai produk pemutih secara sembrono yang tak tahu dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi jadi beberapa rangkaian perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai cream yg tepat dengan type kulit akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Di khususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Krim THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan garis tipis di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena pancaran terik matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg anda peroleh asli berikut adalah beberapa faktor penting yg mesti di perhatikan untuk menjamin kalau Krim itu adalah Produk yang asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer BPOM, dimana setiap Cream mempunyai nomor Badan POM yang lain lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar