Theraskin Acne Whitening

Belakangan ini banyak beredar produk kosmetik yang dapat di pesan secara online.

Akan tetapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk-produk kosmetik itu, anda harus memperhatikan banyak hal.

Karena walaupun telah lama beredar, banyak produk-produk cream pemutih yg tidak mengantongi izin dari BPOM. hal itu menunjukan kualitas, produk produk bersangkutan perlu ditanyakan. Apa bahan yang dipakai cukup aman? terus dampak apa yang di timbulkan jika kamu menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Agar mempermudah anda dalam memilih produk-produk pemutih yang aman, di samping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa faktor yg dapat di pertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, kandungan kosmetik bersangkutan, serta khasiat yg bisa didapatkan jika kita menggunakan krim tersebut dengan teratur.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yg sudah mendapatkan izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai paket yg disesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga dijamin sangat aman di pakai, Karena agar memperoleh ijin edar cream THERASKIN telah lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak ada zat kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang dilarang di dalam bidang kosmetik Sebab bisa membahayakan penggunanya kalau digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah hati-hati waktu memilih produk cream pemutih muka hal yang mesti diperhatikan adalah krim itu telah mendapatkan ijin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu artinya produk THERASKIN benar benar aman untuk dipakai. jangan pernah menggunakan produk produk krim pemutih secara sembarangan yg tidak jelas dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. paket THERASKIN pun di bagi jadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih kosmetik yang tepat sesuai type kulit wajah akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit wajah
Di formulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Menghilangkan garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda peroleh asli berikut adalah beberapa faktor penting yang harus diperhatikan untuk memastikan bahwa Cream itu adalah Krim yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Produk tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai nomor Badan POM yg lain-lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar