Theraskin Anti Aging

Belakangan ini ada banyak beredar produk pemutih yang dapat di dapat secara toko online.

Akan tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau membeli produk produk kosmetik itu, kalian harus memperhatikan berbagai faktor.

Sebab meskipun sudah dari dulu di jual, ada banyak produk produk cream pemutih yang tidak memiliki izin resmi dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk produk bersangkutan perlu di pertanyakan. Apa bahan yang di gunakan aman? dan dampak apa yang di dapat jika anda menggunakannya dalam waktu yg panjang.

Agar mempermudah kamu dalam memilih produk-produk kecantikan yg aman, selain izin BPOM, ada banyak faktor yg dapat dipertimbangkan jika ingin membeli nya. Di antaranya, bahan produk bersangkutan, serta manfaat yang akan di dapatkan jika kamu memakai krim tersebut secara teratur.

Salah satu produk krim pemutih tepercaya yg sudah mengantongi izin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk krim pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM sehingga di jamin sangat aman digunakan, Karena untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN sudah melalui beberapa tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yg di larang dalam dunia kecantikan Karena bisa berbahaya untuk pemakai nya apabila dipakai dalam waktu yang lama. Untuk itulah teliti saat memilih produk cream pemutih wajah salah satu yg wajib diperhatikan ialah produk tersebut sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab produk THERASKIN sudah mengantongi izin BPOM, itu artinya krim THERASKIN benar-benar sangat aman untuk di pakai. jangan pernah menggunakan produk-produk cream pemutih secara sembrono yang tidak jelas dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. paket THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yang tepat dengan type kulit akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah mengantongi izin Badan POM
Di buat dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Kegunaan Krim THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit wajah
Mengurangi kerutan halus di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran terik matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Krim yang kamu dapatkan asli berikut ialah beberapa faktor penting yg mesti diperhatikan untuk menjamin bahwa Produk itu merupakan Produk yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan POM, dimana setiap Cream mempunyai nomor Badan POM yg lain lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja toner, cleanser, sabun juga memiliki Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar