Theraskin Whitening Cream Review

Beberapa tahun belakangan banyak sekali beredar produk produk pemutih yg dapat di peroleh secara toko online.

Tapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk kecantikan itu, kalian harus menimbang banyak faktor.

Sebab meskipun sudah dari dulu di jual, ada beberapa produk kecantikan yang tidak memiliki ijin dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk-produk itu perlu di pertanyakan. Apa kah komposisi yg di pakai aman? lalu dampak apa yg di dapat kalau kalian memakainya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk mempermudah kalian di dalam memilih produk cream pemutih yg tepat, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada banyak hal yg bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, komposisi produk bersangkutan, serta khasiat yg bisa di peroleh kalau kamu menggunakan produk itu secara rutin.

Salah satu produk kosmetik bermutu yg telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk krim pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa paket yg di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah memperoleh izin Badan POM sehingga di jamin aman dipakai, Karena untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN sudah melalui berbagai tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yg terlarang di dalam bidang kecantikan Karena bisa membahayakan pengguna nya jika dipakai dalam waktu yg panjang. Oleh karena itu hati hati waktu memilih produk kecantikan wajah faktor yg harus diperhatikan adalah produk itu sudah mengantongi ijin Badan POM.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab krim THERASKIN sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu artinya produk THERASKIN benar-benar sangat aman untuk di pakai. jangan pernah memakai produk-produk pemutih secara sembrono yg tak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. cream THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memilih kosmetik yg cocok dengan tipe kulit akan memperoleh hasil yg sangat optimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah mendapatkan ijin BPOM
Komposisi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit wajah
Difromulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Manfaat Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah dengan pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Menghilangkan kulit kusam karena paparan panas matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg kita dapatkan asli berikut ialah beberapa hal penting yg wajib diperhatikan untuk menjamin kalau Krim tersebut merupakan Produk yg asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Cream memiliki nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg lain-lain
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar