Toner Theraskin

Sekarang ini banyak sekali beredar produk produk cream pemutih yang bisa di pesan melalui online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, sebelum membeli produk-produk cream pemutih itu, kita harus memperhatikan banyak faktor.

Sebab walaupun sudah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk pemutih yang belum memiliki ijin dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk-produk tersebut masih di pertanyakan. Apa kah komposisi yang di gunakan aman? lalu efek apa yang di peroleh kalau kalian memakainya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kita di dalam memilih produk-produk pemutih yg cocok, di samping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. seperti, komposisi produk tersebut, dan manfaat yang bisa diperoleh jika kamu menggunakan produk itu dengan teratur.

Salah satu produk pemutih berkualitas yang sudah mengantongi izin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk krim pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini juga mempunyai beberapa paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti sangat aman di gunakan, Sebab untuk mendapatkan izin edar cream THERASKIN sudah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang terlarang dalam bidang kecantikan Sebab bisa berbahaya untuk pengguna nya apabila dipakai dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itulah waspada dalam memilih produk kecantikan muka faktor yang wajib di perhatikan ialah krim tersebut sudah memiliki ijin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan krim THERASKIN betul-betul sangat aman untuk dipakai. jangan sekali kali menggunakan produk-produk kecantikan secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memilih kosmetik yg tepat sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah mendapatkan ijin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yg bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit

Manfaat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah dengan pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg kita beli original berikut adalah beberapa faktor penting yg wajib di perhatikan untuk memastikan kalau Cream itu adalah Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada no Badan POM, dan setiap Cream memiliki no BPOM yg berbeda
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar