Cream Theraskin Apakah Aman

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk pemutih yg dapat di dapat melalui toko online.

Tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk produk kosmetik tersebut, anda harus menimbang beberapa faktor.

Karena walaupun telah dari dulu beredar, banyak produk produk kecantikan yg belum mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu berarti kualitas, produk itu perlu ditanyakan. Apa bahan yg di pakai aman? lalu efek apa yg di timbulkan jika kamu menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Agar mempermudah anda di dalam memakai produk-produk kosmetik yang cocok, selain izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada banyak hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membeli nya. diantaranya, komposisi produk bersangkutan, serta manfaat yang bisa di dapatkan jika kamu menggunakan produk tersebut dengan teratur.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yang telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kecantikan muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk kecantikan lainnya, produk ini juga memiliki berbagai paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga di jamin aman digunakan, Sebab untuk mendapatkan ijin edar produk THERASKIN telah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yg di larang di dalam bidang kosmetik Karena bisa membahayakan penggunanya jika di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itulah teliti dalam memakai produk cream pemutih wajah salah satu yang mesti di perhatikan ialah krim tersebut sudah mengantongi izin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena paket THERASKIN sudah mendapatkan ijin BPOM, itu menunjukan cream THERASKIN benar benar aman untuk di pakai. Jangan memakai produk-produk pemutih secara sembrono yang tak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. paket THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan keadaan kulit wajah kamu apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih kosmetik yg cocok sesuai tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat optimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Sebab sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit
Difromulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Krim THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih secara bertahap
Meratakan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit muka
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena paparan sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Krim yang kalian dapatkan original berikut adalah beberapa faktor penting yg wajib di perhatikan untuk memastikan bahwa Krim tersebut ialah Krim yg asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dan setiap Produk mempunyai nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar