Krim Pemutih Wajah Untuk Usia 30 Theraskin

Saat ini ada banyak sekali beredar produk krim pemutih yg bisa di pesan secara online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, kalau ingin membeli produk cream pemutih tersebut, anda mesti menimbang banyak faktor.

Sebab meskipun sudah lama beredar, banyak sekali produk cream pemutih yg tidak mengantongi izin resmi dari Badan POM. Itu berarti kualitas, produk produk tersebut perlu ditanyakan. Apa komposisi yang digunakan cukup aman? dan dampak apa yang di peroleh kalau kalian menggunakan nya dalam waktu yang panjang.

Agar mempermudah kamu di dalam memakai produk-produk kosmetik yang tepat, di samping izin Badan POM, ada banyak faktor yang bisa di pertimbangkan sebelum membelinya. Di antaranya, bahan produk bersangkutan, serta khasiat yang akan didapatkan kalau kamu memakai produk itu secara teratur.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yg telah mengantongi ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kecantikan muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga pasti sangat aman digunakan, Sebab untuk memperoleh ijin edar produk THERASKIN sudah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yg terlarang dalam dunia kosmetik Sebab dapat membahayakan pengguna nya apabila di pakai dalam waktu yg lama. Oleh sebab itu waspada saat memakai produk krim pemutih wajah hal yg mesti diperhatikan adalah krim itu sudah mendapatkan izin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena paket THERASKIN telah mendapatkan izin Badan POM, itu artinya cream THERASKIN betul-betul aman untuk di pakai. jangan sekali kali menggunakan produk-produk kosmetik secara sembrono yang tak jelas dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. cream THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai kosmetik yang tepat dengan jenis kulit akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Karena sudah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit

Fungsi Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan halus di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Menyamarkan kulit gelap karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yang kamu peroleh original berikut ialah berbagai faktor penting yang wajib di perhatikan untuk menjamin kalau Produk itu ialah Cream yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk itu memiliki Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Cream memiliki no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang lain lain
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja toner, cleanser, sabun juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar