Serum Theraskin

Saat ini banyak sekali beredar produk kecantikan yang dapat di dapat secara online.

Tetapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk pemutih itu, kalian mesti mempertimbangkan beberapa faktor.

Sebab walaupun telah lama beredar, ada banyak produk-produk krim pemutih yg tidak memiliki izin resmi dari BPOM. hal itu menunjukan kualitas, produk tersebut perlu di pertanyakan. Apa bahan yg di gunakan cukup aman? Serta efek apa yg di timbulkan jika anda memakai nya dalam jangka waktu yg lama.

Agar mempermudah kalian dalam memakai produk produk kecantikan yang aman, selain ijin BPOM, ada beberapa hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membeli nya. diantaranya, komposisi kosmetik bersangkutan, serta khasiat yang bisa didapatkan jika kalian memakai produk itu secara rutin.

Salah satu produk kecantikan tepercaya yg telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk kecantikan muka buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Beda dengan produk pemutih lain nya, THERASKIN ini juga mempunyai berbagai rangkaian yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti sangat aman di gunakan, Sebab untuk mendapatkan ijin edar krim THERASKIN telah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg di larang di dalam bidang kosmetik Sebab bisa membahayakan penggunanya kalau di pakai dalam jangka waktu yang panjang. Oleh sebab itu teliti saat memakai produk cream pemutih muka hal yg harus di perhatikan ialah krim itu sudah mengantongi izin BPOM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena krim THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan produk THERASKIN betul betul sangat aman untuk di pakai. Jangan memakai produk-produk cream pemutih secara sembrono yg tidak tahu dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. cream THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apakah kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan cream yang tepat sesuai type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit

Khasiat Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kita peroleh asli berikut adalah beberapa poin penting yg wajib diperhatikan untuk memastikan bahwa Produk tersebut merupakan Produk yang asli. Jadi sebelum membeli pastikan Cream itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai nomor Badan POM yg lain lain
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar