Theraskin Paket Whitening

Belakangan ini banyak beredar produk-produk cream pemutih yg bisa di dapat secara online.

Akan tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau mau membeli produk produk kecantikan itu, kita mesti memperhatikan banyak hal.

Sebab walaupun sudah lama di jual, ada beberapa produk cream pemutih yg tidak mempunyai izin resmi dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk tersebut perlu dipertanyakan. Apakah bahan yang digunakan aman? dan efek apa yang di dapat jika kita menggunakannya dalam jangka waktu yg panjang.

Agar mempermudah kita dalam memakai produk kosmetik yg aman, selain ijin BPOM, ada banyak faktor yang dapat dipertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, komposisi cream tersebut, serta khasiat yg bisa di peroleh jika anda memakai krim tersebut secara rutin.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yg telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk kosmetik lain nya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi di jamin sangat aman di pakai, Sebab untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN harus lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang terlarang dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pemakai nya apabila dipakai dalam waktu yg lama. Oleh sebab itulah hati-hati waktu memilih produk krim pemutih muka hal yg wajib di perhatikan ialah cream tersebut sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab produk THERASKIN telah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan paket THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. Jangan memakai produk-produk krim pemutih secara sembrono yang tak jelas dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan keadaan kulit kita apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih krim yg tepat dengan tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Sebab telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Kegunaan Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena pancaran panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yang kalian dapatkan asli berikut ialah beberapa faktor penting yg wajib di perhatikan untuk memastikan kalau Cream itu merupakan Krim yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Cream mempunyai nomor BPOM yg lain lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar