Whitening Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk cream pemutih yang dapat di dapat melalui toko online.

Tapi jangan terburu buru terlebih dulu, sebelum memperoleh produk cream pemutih itu, kita harus mempertimbangkan beberapa faktor.

Sebab walaupun telah lama beredar, ada beberapa produk pemutih yang tidak mempunyai ijin dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk bersangkutan masih ditanyakan. Apa komposisi yang di pakai cukup aman? Serta dampak apa yang ditimbulkan jika kalian memakai nya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk mempermudah anda di dalam memakai produk kosmetik yang tepat, di samping izin Badan POM, ada banyak faktor yang dapat dipertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, komposisi krim bersangkutan, dan manfaat yg akan di peroleh kalau anda memakai cream tersebut secara rutin.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yg sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk kosmetik wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa rangkaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN telah mengantongi ijin BPOM jadi di jamin sangat aman di pakai, Karena untuk mengantongi ijin edar cream THERASKIN harus lewat beberapa tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yang di larang di dalam dunia kosmetik Karena bisa berbahaya untuk penggunanya kalau dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Maka dari itu teliti saat memakai produk pemutih muka faktor yang wajib di perhatikan ialah cream itu sudah memiliki ijin Badan POM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab krim THERASKIN sudah mengantongi izin BPOM, itu menunjukan krim THERASKIN betul betul aman untuk dipakai. jangan sekali kali menggunakan produk-produk krim pemutih secara sembarangan yg tidak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. produk THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memakai cream yg tepat sesuai type kulit akan mendapatkan hasil yg sangat maksimal.

Mengapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah mengantongi ijin Badan POM
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Meratakan pori pori kulit wajah
Mengurangi garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit kusam karena pancaran panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kamu peroleh asli berikut adalah beberapa hal penting yang mesti di perhatikan untuk menjamin kalau Cream tersebut adalah Cream yang asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat no Badan POM, dan setiap Produk memiliki nomor Badan POM yg berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar