Daily Glow Theraskin

Saat ini ada banyak sekali beredar produk-produk kosmetik yg dapat di beli melalui online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk produk krim pemutih tersebut, anda mesti mempertimbangkan banyak faktor.

Sebab walaupun telah dari dulu beredar, ada banyak produk produk kosmetik yang belum memperoleh ijin resmi dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk-produk bersangkutan masih di pertanyakan. Apa komposisi yang dipakai cukup aman? terus efek apa yg di dapat kalau kita memakainya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan anda dalam memakai produk produk kosmetik yg aman, disamping izin Badan POM, ada banyak faktor yg dapat di pertimbangkan jika ingin membelinya. seperti, komposisi cream tersebut, dan manfaat yang bisa diperoleh kalau kalian memakai produk tersebut dengan rutin.

Salah satu produk kecantikan tepercaya yang sudah mengantongi ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk cream pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Beda dengan produk pemutih lainnya, produk ini juga memiliki beberapa paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga di jamin sangat aman di gunakan, Karena agar mendapatkan ijin edar krim THERASKIN sudah lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang tidak boleh dalam bidang kosmetik Sebab bisa berbahaya bagi penggunanya kalau di pakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu teliti waktu memakai produk kecantikan wajah faktor yg mesti diperhatikan ialah cream tersebut telah mengantongi ijin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah mendapatkan ijin BPOM, itu menunjukan cream THERASKIN betul-betul aman untuk di pakai. jangan pernah memakai produk produk pemutih secara sembarangan yg tak jelas dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apakah kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai krim yang cocok sesuai type kulit wajah akan memperoleh hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Di formulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit kusam karena pancaran terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kamu peroleh asli berikut adalah berbagai poin penting yang harus di perhatikan untuk memastikan bahwa Produk tersebut ialah Krim yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no Badan POM, dan setiap Krim memiliki nomer Badan POM yang berbeda-beda
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar