Pemutih Wajah Lelaki Theraskin

Saat ini ada banyak sekali beredar produk kosmetik yang dapat di dapat melalui online.

Tapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk-produk kosmetik itu, kamu harus menimbang banyak faktor.

Sebab walaupun sudah dari dulu beredar, banyak produk krim pemutih yg belum mengantongi ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu menunjukan mutu, produk itu perlu di pertanyakan. Apa komposisi yang digunakan aman? lalu dampak apa yang ditimbulkan kalau kamu menggunakan nya dalam jangka waktu yg lama.

Agar memudahkan anda di dalam memilih produk produk kecantikan yg aman, di samping izin Badan POM, ada berbagai hal yang bisa dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. Di antaranya, bahan krim bersangkutan, serta khasiat yg akan di dapatkan kalau kamu menggunakan krim itu dengan teratur.

Salah satu produk kecantikan berkualitas yang sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk krim pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Lain dengan produk kosmetik lain nya, produk ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan POM sehingga pasti aman di gunakan, Karena untuk memperoleh izin edar produk THERASKIN harus melalui berbagai tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang dilarang dalam dunia kecantikan Sebab bisa berbahaya untuk pengguna nya apabila di pakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah waspada saat memakai produk cream pemutih wajah hal yang wajib di perhatikan adalah cream itu sudah memiliki izin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, karena krim THERASKIN telah memperoleh izin Badan POM, itu artinya paket THERASKIN benar benar aman untuk dipakai. Jangan memakai produk krim pemutih secara sembrono yg tak jelas dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. paket THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan keadaan kulit wajah kamu apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih cream yg tepat sesuai type kulit akan mendapatkan hasil yg sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memiliki ijin BPOM
Di buat dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Fungsi Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Mengurangi kerutan halus di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit muka
Menyamarkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang kalian peroleh asli berikut adalah beberapa hal penting yg wajib di perhatikan untuk mengetahui kalau Krim itu ialah Krim yang original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim mempunyai nomer BPOM yg lain lain
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga terdapat Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar