Pemutih Wajah Yang Tidak Berbahaya Theraskin

Saat ini ada banyak sekali beredar produk produk kosmetik yang bisa di beli melalui toko online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk produk kosmetik itu, kita harus mempertimbangkan beberapa hal.

Sebab walaupun telah lama ada di pasaran, ada banyak produk krim pemutih yang tidak mendapatkan ijin dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk tersebut masih di tanyakan. Apa kah komposisi yg di gunakan cukup aman? lalu dampak apa yang ditimbulkan kalau kamu memakai nya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memilih produk-produk krim pemutih yg aman, disamping izin BPOM, ada berbagai hal yang bisa di pertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, kandungan kosmetik bersangkutan, dan khasiat yang akan di peroleh jika kita memakai cream tersebut dengan rutin.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yang telah memiliki izin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk pemutih lainnya, produk ini pun mempunyai berbagai rangkaian yg di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga di jamin aman di gunakan, Karena untuk mendapatkan izin edar cream THERASKIN sudah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg terlarang dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pengguna nya jika dipakai dalam waktu yg lama. Oleh sebab itulah waspada saat memilih produk pemutih muka faktor yg mesti di perhatikan adalah krim itu sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab produk THERASKIN sudah memiliki ijin BPOM, itu menunjukan produk THERASKIN betul betul aman untuk digunakan. Jangan memakai produk produk krim pemutih secara sembrono yang tidak jelas dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN juga terbagi jadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi kulit anda apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Menggunakan cream yg tepat sesuai type kulit akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah mendapatkan ijin BPOM
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit

Manfaat Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kalian peroleh asli berikut adalah beberapa hal penting yang mesti diperhatikan untuk mengetahui bahwa Cream itu adalah Cream yang asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim itu mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Produk mempunyai no Badan POM yg berbeda
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar