Krim Kecantikan Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk kosmetik yang dapat di dapat secara toko online.

Tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau mau mendapatkan produk pemutih itu, kalian harus mempertimbangkan berbagai hal.

Karena meskipun telah dari dulu di jual, ada banyak produk krim pemutih yang tidak mendapatkan izin resmi dari Badan POM. Itu berarti mutu, produk produk itu perlu di tanyakan. Apa kah komposisi yg di gunakan cukup aman? dan dampak apa yg ditimbulkan jika kalian memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk memudahkan kita dalam memakai produk-produk kecantikan yang aman, disamping ijin Badan POM, ada berbagai hal yg bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, komposisi krim itu, serta manfaat yg akan didapatkan jika kamu memakai kosmetik itu secara rutin.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yang sudah mengantongi izin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk cream pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN telah memiliki izin Badan POM jadi di jamin aman di gunakan, Sebab untuk mengantongi ijin edar cream THERASKIN harus melalui beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yg dilarang di dalam bidang kosmetik Karena dapat berbahaya untuk pemakai nya jika dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Maka dari itu waspada dalam memakai produk kosmetik wajah hal yang harus diperhatikan ialah cream itu sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena produk THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan produk THERASKIN betul betul aman untuk dipakai. jangan pernah menggunakan produk-produk pemutih secara sembarangan yang tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN pun di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih kosmetik yang cocok dengan tipe kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan halus di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg anda dapatkan asli berikut ialah berbagai hal penting yg harus diperhatikan untuk memastikan bahwa Produk tersebut adalah Produk yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomer Badan POM, dan setiap Produk mempunyai nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda-beda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja toner, cleanser, sabun juga mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar