Cream Pemutih Untuk Pria Theraskin

Saat ini ada banyak beredar produk produk kecantikan yang bisa di dapat secara toko online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, sebelum membeli produk produk pemutih itu, kamu mesti mempertimbangkan beberapa hal.

Sebab meskipun sudah lama ada di pasaran, ada banyak produk-produk kosmetik yg tidak mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu menunjukan kualitas, produk bersangkutan perlu di pertanyakan. Apa komposisi yg di pakai aman? dan dampak apa yg ditimbulkan kalau anda memakai nya dalam waktu yg lama.

Untuk memudahkan kalian dalam memilih produk-produk cream pemutih yang aman, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yang dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. diantaranya, kandungan krim tersebut, serta khasiat yang bisa di dapatkan jika kalian menggunakan kosmetik tersebut secara rutin.

Salah satu produk cream pemutih berkualitas yang sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk kosmetik wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lain nya, produk ini pun memiliki berbagai paket yang di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah mendapatkan ijin BPOM sehingga dijamin aman di gunakan, Karena untuk memperoleh ijin edar cream THERASKIN telah melalui beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yg terlarang di dalam bidang kecantikan Karena dapat berbahaya untuk pemakainya apabila di pakai dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itulah hati hati dalam memilih produk kecantikan wajah salah satu yang wajib diperhatikan ialah krim tersebut sudah memiliki izin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu artinya krim THERASKIN benar-benar sangat aman untuk di pakai. jangan sekali kali menggunakan produk produk pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan malah dapat membahayakan. paket THERASKIN juga di bagi jadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apakah kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan cream yang tepat sesuai jenis kulit akan memperoleh hasil yg sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mendapatkan izin Badan POM
Di ramu dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan keadaan kulit

Kegunaan Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan pelan pelan
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Menghilangkan garis halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit muka
Menyamarkan kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg kita beli original berikut ialah beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk mengetahui kalau Produk tersebut merupakan Krim yg asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim memiliki nomer Badan POM yang berbeda
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar