Theraskin Glowing

Beberapa tahun belakangan banyak beredar produk produk kecantikan yang bisa di dapat melalui toko online.

Tapi jangan terburu buru terlebih dulu, sebelum mendapatkan produk kosmetik tersebut, kita mesti memperhatikan banyak hal.

Karena meskipun telah dari dulu ada di pasaran, ada beberapa produk pemutih yang tidak memiliki izin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu menunjukan kualitas, produk produk itu perlu di tanyakan. Apakah komposisi yang di pakai aman? Serta efek apa yang di peroleh kalau kamu menggunakan nya dalam jangka waktu yg panjang.

Untuk memudahkan kita di dalam memilih produk-produk pemutih yang tepat, di samping izin Badan POM, ada berbagai faktor yang bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, bahan cream itu, dan manfaat yg akan di peroleh kalau kita memakai krim tersebut dengan teratur.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yang telah memiliki ijin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk cream pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk kosmetik lainnya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN sudah mengantongi izin BPOM sehingga pasti aman di pakai, Sebab agar mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg dilarang di dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya bagi penggunanya jika di pakai dalam waktu yg panjang. Untuk itu hati-hati dalam memakai produk pemutih wajah faktor yang harus di perhatikan ialah krim tersebut telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab krim THERASKIN telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu artinya paket THERASKIN benar benar sangat aman untuk digunakan. Jangan memakai produk-produk kosmetik secara sembrono yg tidak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. paket THERASKIN juga terbagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai kosmetik yang tepat sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin Badan POM
Di produksi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Difromulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yg bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit

Fungsi Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang kalian peroleh original berikut adalah berbagai faktor penting yang harus di perhatikan untuk memastikan bahwa Produk itu merupakan Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat no Badan POM, dan setiap Produk memiliki no BPOM yg berbeda-beda
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar