Cream Theraskin Asli Dan Palsu

Sekarang ini ada banyak sekali beredar produk produk kosmetik yg bisa di pesan secara online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, sebelum memperoleh produk produk kosmetik tersebut, kita harus mempertimbangkan berbagai faktor.

Karena meskipun sudah dari dulu di jual, banyak sekali produk-produk kosmetik yg belum mendapatkan ijin dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk produk itu perlu ditanyakan. Apa kah bahan yg di pakai aman? Serta dampak apa yg di peroleh kalau kalian menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Agar memudahkan kamu dalam memakai produk produk cream pemutih yang cocok, selain izin BPOM, ada beberapa hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, komposisi cream bersangkutan, dan khasiat yg bisa didapatkan kalau kalian menggunakan kosmetik tersebut dengan rutin.

Salah satu produk pemutih bermutu yang sudah mendapatkan ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk cream pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk pemutih lain nya, produk ini juga memiliki beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM sehingga pasti aman digunakan, Karena agar memperoleh izin edar produk THERASKIN harus lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang terlarang dalam bidang kosmetik Sebab dapat berbahaya bagi pemakai nya apabila di pakai dalam waktu yang panjang. Oleh sebab itulah hati-hati waktu memilih produk cream pemutih wajah faktor yang mesti diperhatikan adalah krim tersebut sudah mendapatkan izin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab cream THERASKIN telah memperoleh izin BPOM, itu artinya produk THERASKIN benar-benar aman untuk di pakai. jangan pernah menggunakan produk produk krim pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. cream THERASKIN juga di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kita apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih kosmetik yang cocok sesuai jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg kita beli asli berikut adalah berbagai hal penting yang harus diperhatikan untuk menjamin bahwa Cream itu adalah Produk yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Cream memiliki nomer BPOM yang berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar