Cream Whitening Wajah Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk-produk pemutih yg bisa di peroleh melalui online.

Tapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk produk krim pemutih tersebut, kita mesti mempertimbangkan berbagai faktor.

Sebab meskipun telah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk produk krim pemutih yg belum mengantongi ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti kualitas, produk tersebut masih dipertanyakan. Apa kah komposisi yg dipakai cukup aman? terus dampak apa yg di peroleh kalau anda memakai nya dalam waktu yang panjang.

Untuk mempermudah kalian dalam memakai produk-produk kecantikan yg tepat, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai faktor yg dapat dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. seperti, kandungan kosmetik bersangkutan, serta manfaat yang akan di dapatkan jika kamu memakai kosmetik tersebut dengan rutin.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yang sudah mengantongi ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik muka buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk krim pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai paket yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga pasti aman di gunakan, Sebab untuk mendapatkan izin edar cream THERASKIN sudah lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yang terlarang di dalam dunia kecantikan Sebab bisa membahayakan pemakainya apabila di pakai dalam waktu yang panjang. Untuk itulah teliti saat memilih produk pemutih muka hal yg mesti diperhatikan ialah krim tersebut sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN sudah memperoleh ijin BPOM, itu menunjukan krim THERASKIN betul betul aman untuk dipakai. Jangan memakai produk pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. paket THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Membeli kosmetik yang tepat sesuai type kulit akan memperoleh hasil yg sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memperoleh ijin BPOM
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit

Kegunaan Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menghilangkan garis tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang anda beli original berikut adalah berbagai faktor penting yg wajib diperhatikan untuk mengetahui kalau Cream tersebut adalah Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan POM, dan setiap Produk memiliki nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang berbeda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar