Cream Theraskin Double Glow

Sekarang ini banyak sekali beredar produk produk pemutih yang dapat di beli secara online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, kalau ingin membeli produk-produk pemutih tersebut, anda mesti memperhatikan banyak faktor.

Karena walaupun telah lama ada di pasaran, ada banyak produk cream pemutih yang tidak mempunyai ijin resmi dari BPOM. hal itu menunjukan mutu, produk produk tersebut perlu di tanyakan. Apa bahan yg di pakai aman? Serta efek apa yg ditimbulkan kalau kalian menggunakan nya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk memudahkan kita di dalam memakai produk-produk kecantikan yang aman, disamping ijin BPOM, ada berbagai faktor yg bisa di pertimbangkan sebelum membelinya. Di antaranya, kandungan produk tersebut, serta manfaat yang akan didapatkan jika kita menggunakan kosmetik tersebut secara rutin.

Salah satu produk pemutih berkualitas yang telah mendapatkan ijin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lain nya, produk ini juga memiliki berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM sehingga di jamin sangat aman dipakai, Sebab agar mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah melalui berbagai proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yang dilarang dalam dunia kosmetik Karena dapat berbahaya untuk pemakai nya apabila dipakai dalam waktu yang panjang. Oleh karena itu hati hati dalam memakai produk pemutih wajah hal yg mesti di perhatikan ialah cream itu sudah memperoleh ijin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab cream THERASKIN telah mendapatkan izin Badan POM, hal itu artinya cream THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. jangan sekali kali memakai produk produk kecantikan secara asal asalan yang tak tahu dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN pun terbagi jadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah anda apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih cream yg cocok dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah mengantongi izin BPOM
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit
Di khususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan halus di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg kita dapatkan asli berikut adalah berbagai hal penting yg harus diperhatikan untuk mengetahui bahwa Produk tersebut merupakan Krim yang asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu memiliki Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai no Badan POM yang berbeda
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat creamnya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar