Harga Cream Theraskin Bpom

Saat ini banyak sekali beredar produk cream pemutih yg bisa di beli secara online.

Akan tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau membeli produk produk krim pemutih itu, kita harus menimbang banyak hal.

Sebab walaupun sudah lama di jual, ada banyak produk kosmetik yang belum memiliki izin resmi dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk produk itu masih di tanyakan. Apakah komposisi yg digunakan cukup aman? lalu dampak apa yang di dapat kalau kamu memakainya dalam waktu yg panjang.

Agar memudahkan kalian di dalam memakai produk produk pemutih yg tepat, disamping izin Badan POM, ada banyak faktor yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, komposisi cream bersangkutan, dan manfaat yang bisa diperoleh jika kamu memakai kosmetik tersebut secara teratur.

Salah satu produk kecantikan tepercaya yang sudah memperoleh ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk kecantikan muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk krim pemutih lain nya, THERASKIN ini juga memiliki beberapa paket yg di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan POM jadi di jamin aman di gunakan, Karena agar mengantongi izin edar produk THERASKIN harus melalui beberapa tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang di larang di dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pengguna nya apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu hati-hati waktu memilih produk kecantikan wajah faktor yg mesti di perhatikan adalah krim itu sudah memperoleh ijin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab krim THERASKIN telah memiliki ijin BPOM, itu menunjukan paket THERASKIN betul betul aman untuk digunakan. jangan pernah memakai produk cream pemutih secara sembarangan yg tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. paket THERASKIN pun di bagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Menggunakan kosmetik yg tepat dengan jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Sebab sudah memperoleh izin BPOM
Di buat dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Di formulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit muka
Menghilangkan garis halus di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena pancaran sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda dapatkan original berikut ialah beberapa faktor penting yg mesti diperhatikan untuk menjamin bahwa Cream tersebut adalah Krim yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan POM, dan setiap Cream mempunyai nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga memiliki Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar