Cream Theraskin Untuk Wajah Berjerawat

Saat ini banyak beredar produk kecantikan yg bisa di pesan secara toko online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin mendapatkan produk produk krim pemutih tersebut, kamu mesti memperhatikan berbagai hal.

Sebab meskipun sudah dari dulu di jual, ada beberapa produk produk cream pemutih yang tidak memperoleh izin dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk-produk bersangkutan masih di pertanyakan. Apa komposisi yg di pakai cukup aman? dan efek apa yg di peroleh kalau kamu menggunakan nya dalam jangka waktu yang lama.

Agar mempermudah anda dalam memakai produk-produk kecantikan yg aman, disamping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. diantaranya, komposisi produk bersangkutan, dan manfaat yang bisa di dapatkan kalau kita memakai cream tersebut dengan teratur.

Salah satu produk kecantikan berkualitas yg sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kecantikan muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai rangkaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM jadi di jamin sangat aman di gunakan, Karena agar mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yg di larang di dalam dunia kecantikan Karena bisa berbahaya bagi pemakainya apabila dipakai dalam jangka waktu yg lama. Oleh karena itulah teliti waktu memilih produk kecantikan wajah salah satu yg wajib di perhatikan adalah cream tersebut telah memperoleh ijin Badan POM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena cream THERASKIN sudah memperoleh izin BPOM, itu artinya krim THERASKIN betul betul sangat aman untuk digunakan. jangan pernah menggunakan produk-produk krim pemutih secara sembrono yg tak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN juga terbagi menjadi berbagai paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit kalian apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Menggunakan cream yang tepat sesuai tipe kulit wajah akan memperoleh hasil yg lebih optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit
Difromulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Manfaat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda dapatkan asli berikut ialah beberapa poin penting yg harus di perhatikan untuk memastikan kalau Cream itu ialah Cream yang original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk itu memiliki Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada nomer BPOM, dan setiap Produk memiliki nomer Badan POM yang lain lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar