Paket Theraskin Glowing Normal

Beberapa tahun belakangan banyak sekali beredar produk pemutih yang dapat di dapat secara online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, sebelum membeli produk cream pemutih itu, anda mesti memperhatikan banyak faktor.

Karena walaupun telah dari dulu di jual, banyak produk-produk kecantikan yang tidak mempunyai izin resmi dari Badan POM. Itu berarti mutu, produk produk bersangkutan perlu di tanyakan. Apa kah komposisi yg di gunakan cukup aman? Serta dampak apa yg di timbulkan kalau kalian menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mempermudah anda di dalam memilih produk-produk krim pemutih yg cocok, selain ijin Badan POM, ada beberapa hal yg dapat di pertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, kandungan cream itu, serta khasiat yg bisa di dapatkan jika anda menggunakan produk itu dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yg sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk cream pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah memperoleh ijin BPOM sehingga dijamin sangat aman di pakai, Sebab untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN telah melalui berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yang dilarang dalam dunia kosmetik Sebab dapat membahayakan pengguna nya jika di pakai dalam waktu yang panjang. Untuk itulah hati-hati waktu memilih produk kosmetik muka faktor yang mesti di perhatikan adalah krim tersebut telah mengantongi izin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan POM, hal itu artinya paket THERASKIN betul-betul sangat aman untuk digunakan. jangan pernah memakai produk produk pemutih secara sembarangan yg tidak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi beberapa rangkaian perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit anda apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih krim yang cocok dengan tipe kulit wajah akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan izin BPOM
Di ramu dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Di khususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena paparan sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang kita peroleh original berikut ialah berbagai hal penting yg harus diperhatikan untuk menjamin bahwa Produk tersebut ialah Cream yang original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Produk mempunyai no Badan POM yang berbeda
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot creamnya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar