Harga Theraskin Original

Beberapa tahun belakangan ada banyak sekali beredar produk-produk kecantikan yg dapat di peroleh secara online.

Tetapi jangan tergesa gesa terlebih dulu, sebelum memperoleh produk-produk krim pemutih itu, kamu harus mempertimbangkan berbagai hal.

Sebab walaupun telah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk-produk kosmetik yg belum mempunyai ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu menunjukan mutu, produk produk bersangkutan perlu dipertanyakan. Apa bahan yg dipakai cukup aman? Serta efek apa yg di timbulkan kalau kalian menggunakan nya dalam waktu yg panjang.

Untuk memudahkan anda di dalam memilih produk-produk kecantikan yang tepat, disamping izin BPOM, ada berbagai hal yg dapat di pertimbangkan sebelum membeli nya. seperti, bahan cream bersangkutan, serta khasiat yg bisa didapatkan jika kita memakai cream itu dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yang sudah memiliki ijin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk cream pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yang berisi krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk kecantikan lain nya, produk ini juga mempunyai beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin Badan POM sehingga di jamin aman di gunakan, Sebab untuk mengantongi izin edar krim THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yg di larang dalam dunia kosmetik Karena bisa berbahaya untuk penggunanya apabila di pakai dalam waktu yang panjang. Oleh karena itulah teliti saat memilih produk krim pemutih wajah salah satu yg wajib di perhatikan adalah produk tersebut telah mendapatkan izin Badan POM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab krim THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu artinya produk THERASKIN benar benar aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk kecantikan secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. produk THERASKIN juga terbagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai krim yg cocok dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Sebab sudah memiliki izin BPOM
Di buat dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit muka
Mengurangi garis tipis di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kalian beli asli berikut ialah berbagai poin penting yang harus di perhatikan untuk menjamin bahwa Cream itu merupakan Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai no Badan POM yg lain lain
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar