Krim Wajah Aman Bpom Theraskin

Beberapa tahun belakangan banyak beredar produk produk cream pemutih yang bisa di peroleh secara toko online.

Tapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk-produk cream pemutih itu, kamu mesti mempertimbangkan berbagai faktor.

Sebab walaupun telah dari dulu di jual, banyak produk krim pemutih yg tidak memiliki ijin resmi dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk produk tersebut masih di tanyakan. Apa kah bahan yg di gunakan aman? lalu efek apa yang di peroleh jika kalian memakainya dalam waktu yg panjang.

Agar memudahkan anda dalam memakai produk-produk kosmetik yang aman, disamping ijin BPOM, ada berbagai faktor yang dapat dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. diantaranya, komposisi produk tersebut, serta manfaat yg akan didapatkan jika anda memakai krim itu dengan rutin.

Salah satu produk pemutih bermutu yg telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik wajah buatan PT L’ESSENTIAL yang berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini pun memiliki beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin aman digunakan, Sebab agar memperoleh izin edar cream THERASKIN harus lewat berbagai tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yg dilarang di dalam bidang kosmetik Sebab dapat berbahaya untuk penggunanya kalau digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh sebab itulah teliti saat memakai produk cream pemutih muka hal yang harus diperhatikan ialah krim tersebut telah mendapatkan izin Badan POM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki izin Badan POM, itu artinya cream THERASKIN betul betul sangat aman untuk di gunakan. Jangan memakai produk kecantikan secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan keadaan kulit kamu apakah kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai krim yg cocok dengan type kulit akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit
Difromulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Khasiat Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih secara bertahap
Meratakan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis halus di kulit muka
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran terik matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang kita dapatkan asli berikut adalah berbagai hal penting yang harus diperhatikan untuk memastikan bahwa Krim tersebut adalah Krim yang original. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Produk mempunyai no BPOM yang berbeda-beda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar