Krim Pencerah Yang Aman Theraskin

Sekarang ini ada banyak beredar produk produk cream pemutih yang dapat di pesan melalui online.

Tetapi jangan terburu buru terlebih dulu, kalau ingin memperoleh produk-produk pemutih itu, kalian mesti menimbang banyak hal.

Karena walaupun telah lama di jual, ada beberapa produk pemutih yang tidak memiliki izin dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk produk tersebut perlu di pertanyakan. Apa bahan yg digunakan aman? Serta efek apa yg di dapat kalau kamu menggunakannya dalam waktu yang lama.

Untuk mempermudah anda di dalam memilih produk kecantikan yang aman, selain izin Badan POM, ada berbagai faktor yg bisa di pertimbangkan sebelum membelinya. Di antaranya, kandungan kosmetik itu, dan manfaat yg akan didapatkan kalau kalian menggunakan produk itu dengan teratur.

Salah satu produk kosmetik tepercaya yg sudah memperoleh ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk krim pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini juga mempunyai berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN telah memperoleh izin BPOM jadi pasti aman di pakai, Sebab untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN sudah lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang terlarang di dalam bidang kecantikan Sebab bisa berbahaya bagi pengguna nya apabila di pakai dalam jangka waktu yg panjang. Maka dari itu hati-hati saat memakai produk kecantikan muka salah satu yang harus diperhatikan adalah produk itu sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mengantongi ijin Badan POM, itu artinya krim THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk produk cream pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih kosmetik yang tepat dengan type kulit akan mendapatkan hasil yg sangat maksimal.

kenapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab sudah mengantongi ijin Badan POM
Di buat dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit wajah
Di formulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yg dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Menyamarkan kulit gelap karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kamu dapatkan original berikut adalah beberapa faktor penting yg harus diperhatikan untuk menjamin bahwa Cream itu merupakan Krim yang asli. Jadi sebelum membeli pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada no Badan POM, dan setiap Krim memiliki nomor Badan POM yg lain lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar