Pemutih Wajah 1 Menit Theraskin

Saat ini ada banyak sekali beredar produk kosmetik yg dapat di pesan melalui online.

Tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, kalau ingin mendapatkan produk pemutih tersebut, anda mesti menimbang berbagai hal.

Karena walaupun telah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk produk kosmetik yg belum mempunyai izin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti mutu, produk-produk tersebut perlu di tanyakan. Apa kah bahan yang di gunakan aman? lalu efek apa yang di peroleh kalau kita menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang.

Agar mempermudah kita dalam memilih produk produk kecantikan yg tepat, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai hal yang bisa di pertimbangkan jika ingin membeli nya. diantaranya, komposisi krim itu, dan khasiat yg bisa diperoleh jika kalian memakai cream tersebut secara teratur.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang sudah memiliki izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk krim pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, produk ini juga mempunyai beberapa paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga dijamin aman dipakai, Karena agar mengantongi ijin edar krim THERASKIN telah melalui berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg dilarang dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pengguna nya jika di gunakan dalam jangka waktu yg lama. Oleh sebab itu waspada saat memakai produk kosmetik muka faktor yg harus diperhatikan ialah cream itu sudah mendapatkan izin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, karena paket THERASKIN sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu artinya cream THERASKIN betul betul sangat aman untuk digunakan. jangan sekali kali memakai produk produk krim pemutih secara asal asalan yg tidak jelas dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. produk THERASKIN pun terbagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan cream yang tepat sesuai jenis kulit akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah memperoleh ijin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit wajah
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit muka
Menyamarkan kulit kusam karena pancaran sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg kita dapatkan original berikut adalah berbagai poin penting yg mesti diperhatikan untuk mengetahui kalau Krim itu adalah Krim yg asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Cream itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Cream mempunyai nomor BPOM yang lain-lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner juga mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar