Theraskin Acne Review

Saat ini banyak sekali beredar produk kecantikan yang dapat di peroleh secara toko online.

Tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau ingin memperoleh produk-produk krim pemutih tersebut, kamu mesti memperhatikan berbagai faktor.

Karena meskipun sudah lama di jual, banyak produk krim pemutih yang belum mendapatkan ijin dari BPOM. Itu berarti mutu, produk tersebut perlu dipertanyakan. Apa kah komposisi yang di gunakan cukup aman? terus efek apa yg di dapat jika kalian memakainya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih produk produk cream pemutih yg cocok, disamping ijin BPOM, ada berbagai hal yg bisa di pertimbangkan kalau ingin membelinya. diantaranya, komposisi cream itu, dan manfaat yg bisa diperoleh jika kalian menggunakan produk itu secara rutin.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk kecantikan wajah dari PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk pemutih lainnya, produk ini juga mempunyai beberapa paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah memperoleh izin Badan POM jadi di jamin aman digunakan, Sebab untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN harus lewat beberapa proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang dilarang dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya untuk pengguna nya apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu hati-hati saat memakai produk kecantikan muka faktor yang wajib diperhatikan adalah krim tersebut sudah mengantongi izin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena krim THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM, hal itu artinya produk THERASKIN betul-betul sangat aman untuk dipakai. jangan pernah memakai produk produk pemutih secara asal asalan yang tidak tahu dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kita apakah kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai cream yg cocok dengan tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit kusam karena pancaran sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kita dapatkan original berikut adalah beberapa poin penting yang mesti di perhatikan untuk menjamin bahwa Cream itu ialah Krim yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Produk mempunyai nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang lain lain
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar