Harga Theraskin Skin Care

Beberapa tahun belakangan banyak beredar produk kosmetik yg bisa di peroleh secara online.

Akan tetapi jangan terburu buru terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk kecantikan itu, anda harus menimbang berbagai hal.

Sebab walaupun sudah lama ada di pasaran, ada beberapa produk-produk kosmetik yang belum mempunyai izin resmi dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk-produk tersebut masih di pertanyakan. Apa kah komposisi yg di gunakan aman? Serta efek apa yang di timbulkan jika kita memakainya dalam waktu yg lama.

Agar memudahkan kamu di dalam memakai produk produk kecantikan yang aman, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, kandungan kosmetik bersangkutan, dan manfaat yg akan didapatkan jika kalian memakai krim itu dengan teratur.

Salah satu produk kecantikan berkualitas yang telah memperoleh izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk kecantikan muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi di jamin aman di pakai, Sebab untuk mengantongi izin edar produk THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yg di larang di dalam dunia kosmetik Sebab dapat berbahaya untuk pemakainya jika digunakan dalam jangka waktu yg lama. Maka dari itulah hati-hati saat memakai produk krim pemutih muka faktor yang harus di perhatikan adalah produk tersebut telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan cream THERASKIN benar-benar aman untuk di pakai. Jangan memakai produk cream pemutih secara sembarangan yg tak tahu dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi jadi berbagai paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit kamu apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli krim yg tepat dengan type kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit
Di formulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Cream THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih dengan bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit kusam karena paparan sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Cream yg anda dapatkan original berikut ialah berbagai poin penting yg wajib di perhatikan untuk memastikan bahwa Produk tersebut merupakan Produk yang asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim memiliki nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot creamnya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar