Cream Pemutih Wajah Tanpa Efek Samping Theraskin

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk produk pemutih yg bisa di dapat melalui online.

Akan tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, kalau ingin membeli produk produk kecantikan itu, kamu harus menimbang berbagai faktor.

Karena walaupun sudah lama di jual, ada banyak produk produk kecantikan yang tidak mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu berarti mutu, produk itu masih di pertanyakan. Apa kah komposisi yang di pakai cukup aman? dan dampak apa yg ditimbulkan jika kalian memakai nya dalam jangka waktu yg lama.

Agar memudahkan kita dalam memakai produk produk kosmetik yg tepat, disamping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada banyak faktor yg bisa dipertimbangkan sebelum membeli nya. diantaranya, bahan krim itu, dan manfaat yg akan di dapatkan kalau kamu menggunakan kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang telah memiliki ijin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kecantikan wajah dari PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini juga memiliki beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin BPOM sehingga di jamin aman digunakan, Karena untuk mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang di larang di dalam bidang kecantikan Sebab dapat berbahaya bagi pemakainya kalau di pakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah teliti saat memakai produk pemutih wajah salah satu yg wajib diperhatikan ialah krim tersebut telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab krim THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM, itu menunjukan produk THERASKIN benar benar sangat aman untuk di gunakan. Jangan memakai produk-produk pemutih secara sembarangan yg tak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN pun di bagi jadi berbagai paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit kita apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Menggunakan krim yang cocok dengan jenis kulit akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit
Difromulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menghilangkan garis halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit muka
Menyamarkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg anda beli original berikut ialah beberapa poin penting yang mesti di perhatikan untuk menjamin bahwa Produk tersebut merupakan Cream yang asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor Badan POM, dimana setiap Produk memiliki nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg lain lain
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar