Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Aman Theraskin

Beberapa tahun belakangan ada banyak beredar produk-produk pemutih yg dapat di pesan melalui toko online.

Tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau ingin memperoleh produk kecantikan tersebut, kita mesti menimbang berbagai hal.

Sebab meskipun telah dari dulu di jual, banyak sekali produk pemutih yang belum mempunyai ijin resmi dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk itu masih ditanyakan. Apa kah bahan yang di gunakan aman? Serta efek apa yang ditimbulkan jika kalian menggunakan nya dalam jangka waktu yg lama.

Agar mempermudah kita dalam memilih produk kecantikan yang cocok, di samping izin BPOM, ada beberapa faktor yg bisa dipertimbangkan kalau ingin membelinya. Di antaranya, bahan cream itu, dan manfaat yg akan didapatkan jika kita menggunakan krim itu dengan rutin.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yg telah memiliki ijin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Lain dengan produk cream pemutih lain nya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah mengantongi izin BPOM sehingga di jamin aman digunakan, Karena agar mendapatkan ijin edar produk THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak mengandung zat kimia berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yg dilarang di dalam bidang kosmetik Sebab dapat berbahaya bagi pemakainya apabila digunakan dalam waktu yang panjang. Untuk itulah hati-hati dalam memilih produk cream pemutih wajah faktor yang harus diperhatikan adalah produk itu telah memiliki izin BPOM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM, itu menunjukan produk THERASKIN benar benar sangat aman untuk dipakai. jangan pernah memakai produk kecantikan secara sembarangan yang tak jelas dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN juga terbagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apakah kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memakai cream yg cocok sesuai jenis kulit wajah akan memperoleh hasil yg lebih optimal.

kenapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit wajah
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yg bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Manfaat Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit gelap karena paparan terik matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg anda peroleh asli berikut ialah beberapa hal penting yang mesti diperhatikan untuk memastikan bahwa Cream itu merupakan Produk yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomer Badan POM, dan setiap Produk mempunyai no BPOM yg lain lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar