Theraskin Harga

Sekarang ini ada banyak beredar produk-produk pemutih yg dapat di beli melalui toko online.

Tapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau ingin mendapatkan produk krim pemutih itu, kamu harus menimbang beberapa faktor.

Karena walaupun sudah dari dulu beredar, banyak sekali produk-produk kosmetik yang belum memperoleh izin dari BPOM. Itu berarti mutu, produk produk bersangkutan perlu di tanyakan. Apa kah komposisi yang digunakan cukup aman? terus efek apa yang di dapat jika kita menggunakannya dalam waktu yang lama.

Untuk mempermudah kita di dalam memakai produk-produk pemutih yang tepat, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai faktor yg dapat di pertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, komposisi kosmetik tersebut, serta khasiat yang akan di dapatkan kalau kita menggunakan produk tersebut secara rutin.

Salah satu produk pemutih bermutu yg telah memiliki ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk kecantikan muka dari PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini pun mempunyai berbagai paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah memperoleh izin Badan POM sehingga di jamin aman di pakai, Karena untuk mengantongi ijin edar krim THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg di larang di dalam dunia kosmetik Karena bisa berbahaya bagi penggunanya jika dipakai dalam waktu yang lama. Oleh karena itu hati-hati dalam memakai produk kosmetik wajah faktor yg harus di perhatikan ialah krim itu telah mengantongi ijin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah memperoleh izin Badan POM, itu menunjukan cream THERASKIN benar benar sangat aman untuk dipakai. jangan pernah memakai produk produk kecantikan secara sembrono yang tidak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. produk THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit anda apakah kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli cream yang tepat dengan type kulit akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit wajah
Di formulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit wajah
Mengurangi kerutan tipis di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran sinar matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yang kalian peroleh asli berikut adalah beberapa hal penting yang mesti di perhatikan untuk memastikan kalau Produk tersebut adalah Krim yang asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer BPOM, dan setiap Krim memiliki no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang berbeda-beda
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar