Cream Theraskin Glowing

Saat ini ada banyak beredar produk pemutih yg dapat di peroleh melalui toko online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, kalau ingin memperoleh produk-produk pemutih tersebut, kita harus mempertimbangkan banyak hal.

Karena walaupun sudah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk produk kosmetik yang belum mendapatkan izin resmi dari Badan POM. hal itu menunjukan mutu, produk bersangkutan masih ditanyakan. Apakah bahan yg di pakai aman? Serta efek apa yg di peroleh kalau anda menggunakannya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memakai produk pemutih yang aman, selain ijin BPOM, ada berbagai hal yang dapat di pertimbangkan sebelum membeli nya. Di antaranya, bahan krim tersebut, serta khasiat yang akan di dapatkan jika kalian menggunakan produk itu secara rutin.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yang telah memperoleh ijin Badan POM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti aman digunakan, Sebab agar mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang dilarang di dalam bidang kosmetik Sebab bisa berbahaya bagi penggunanya apabila dipakai dalam waktu yang lama. Untuk itulah teliti waktu memilih produk cream pemutih wajah hal yang harus diperhatikan adalah cream tersebut sudah mengantongi ijin BPOM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM, hal itu menunjukan cream THERASKIN betul betul sangat aman untuk di gunakan. Jangan menggunakan produk-produk krim pemutih secara sembrono yang tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli krim yg tepat sesuai jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

Mengapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit wajah
Di khususkan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Mengurangi garis tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kalian beli asli berikut adalah beberapa faktor penting yang harus diperhatikan untuk menjamin bahwa Cream itu merupakan Krim yg asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Krim mempunyai nomer Badan POM yang berbeda-beda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja toner, cleanser, sabun juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar