Theraskin Acne Care

Belakangan ini ada banyak beredar produk kecantikan yang bisa di dapat melalui toko online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dulu, sebelum mendapatkan produk produk kecantikan tersebut, anda harus menimbang banyak hal.

Sebab meskipun telah dari dulu di jual, ada banyak produk-produk krim pemutih yg tidak mengantongi izin dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk-produk bersangkutan perlu ditanyakan. Apa kah bahan yg di pakai cukup aman? Serta dampak apa yang di peroleh jika kita menggunakannya dalam waktu yang lama.

Agar mempermudah kamu dalam memakai produk kosmetik yang cocok, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yang bisa di pertimbangkan sebelum membeli nya. Di antaranya, kandungan cream tersebut, dan khasiat yg akan di peroleh jika kamu menggunakan cream itu secara rutin.

Salah satu produk kecantikan bermutu yg sudah mengantongi ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk krim pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini juga memiliki berbagai rangkaian yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin sangat aman di pakai, Sebab untuk memperoleh ijin edar cream THERASKIN harus melalui berbagai proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti mercury dan hydroquinon yg terlarang dalam dunia kosmetik Karena bisa berbahaya bagi pemakai nya apabila digunakan dalam waktu yang lama. Maka dari itu waspada waktu memilih produk cream pemutih wajah hal yg mesti diperhatikan adalah cream tersebut sudah mendapatkan izin BPOM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mendapatkan izin BPOM, hal itu menunjukan paket THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. jangan pernah menggunakan produk produk kosmetik secara sembrono yang tidak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. paket THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Membeli cream yg cocok dengan type kulit wajah akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan aman bagi kulit wajah
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah dengan pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit gelap karena paparan panas matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg kalian dapatkan original berikut ialah beberapa faktor penting yang harus di perhatikan untuk menjamin bahwa Produk itu merupakan Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada nomor BPOM, dimana setiap Produk mempunyai nomer Badan POM yang berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar