Cream Theraskin Malam

Belakangan ini ada banyak beredar produk krim pemutih yg bisa di dapat melalui online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, sebelum mendapatkan produk kosmetik tersebut, kamu harus menimbang berbagai faktor.

Sebab walaupun telah dari dulu di jual, ada banyak produk kosmetik yang belum mempunyai izin dari Badan POM. Itu berarti mutu, produk-produk tersebut masih ditanyakan. Apa kah komposisi yg di pakai aman? terus dampak apa yang ditimbulkan kalau anda memakai nya dalam waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kalian di dalam memilih produk kosmetik yang aman, selain ijin BPOM, ada berbagai hal yg dapat dipertimbangkan kalau ingin membeli nya. diantaranya, komposisi produk itu, dan manfaat yang akan didapatkan kalau kamu memakai cream itu secara rutin.

Salah satu produk kosmetik tepercaya yg telah memiliki ijin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk cream pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini juga memiliki beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin BPOM jadi pasti sangat aman di pakai, Karena agar mengantongi ijin edar cream THERASKIN sudah lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang dilarang dalam bidang kecantikan Karena bisa berbahaya bagi pemakainya kalau digunakan dalam waktu yg panjang. Maka dari itulah hati hati waktu memilih produk kosmetik muka hal yang mesti diperhatikan ialah cream itu sudah memperoleh ijin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab produk THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan POM, hal itu artinya paket THERASKIN betul-betul aman untuk dipakai. jangan sekali kali memakai produk produk pemutih secara sembrono yg tak jelas dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. cream THERASKIN pun terbagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kamu apakah kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih krim yg tepat dengan jenis kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Karena sudah mengantongi ijin Badan POM
Komposisi dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit wajah
Di khususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis halus di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kalian beli asli berikut adalah beberapa faktor penting yang wajib di perhatikan untuk mengetahui kalau Krim itu merupakan Cream yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim mempunyai nomor BPOM yang berbeda
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat creamnya saja toner, cleanser, sabun juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar