Jual Pemutih Kulit Theraskin

Beberapa tahun belakangan ada banyak beredar produk-produk krim pemutih yang dapat di beli secara toko online.

Tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, sebelum memperoleh produk krim pemutih tersebut, anda harus mempertimbangkan berbagai hal.

Sebab walaupun telah dari dulu ada di pasaran, banyak sekali produk produk krim pemutih yang tidak mendapatkan izin dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk produk itu masih di tanyakan. Apakah komposisi yg di gunakan aman? terus dampak apa yang di peroleh kalau kamu memakainya dalam waktu yang lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memakai produk cream pemutih yang aman, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yang dapat di pertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, kandungan kosmetik bersangkutan, serta manfaat yg bisa diperoleh kalau kamu memakai cream itu secara rutin.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yg telah mengantongi izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Lain dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai berbagai paket yg di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan POM sehingga pasti aman dipakai, Sebab untuk memperoleh ijin edar cream THERASKIN harus lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yg di larang di dalam bidang kosmetik Karena bisa membahayakan pemakai nya jika dipakai dalam waktu yg lama. Oleh karena itulah hati hati waktu memakai produk cream pemutih muka hal yg wajib diperhatikan ialah cream tersebut telah memiliki ijin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena produk THERASKIN telah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan produk THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. Jangan menggunakan produk krim pemutih secara asal asalan yang tidak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN pun di bagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai cream yang cocok dengan type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

kenapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah mendapatkan ijin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit

Fungsi Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah dengan pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis halus di kulit muka
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Cream yang kalian dapatkan original berikut adalah beberapa faktor penting yg harus di perhatikan untuk memastikan kalau Cream itu adalah Krim yg original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim memiliki nomor Badan POM yg berbeda
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar