Cream Yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk-produk pemutih yg dapat di beli melalui online.

Tetapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, kalau mau memperoleh produk produk pemutih tersebut, kita harus memperhatikan berbagai faktor.

Sebab meskipun sudah lama beredar, banyak produk-produk cream pemutih yg belum memiliki ijin dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk produk itu masih ditanyakan. Apakah bahan yang digunakan aman? dan dampak apa yang di peroleh jika kalian menggunakannya dalam jangka waktu yg lama.

Agar memudahkan kalian di dalam memakai produk cream pemutih yang aman, selain izin Badan POM, ada beberapa faktor yang dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. seperti, kandungan cream itu, dan khasiat yg akan didapatkan jika kamu menggunakan krim tersebut dengan rutin.

Salah satu produk krim pemutih tepercaya yg telah mengantongi izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk cream pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk cream pemutih lain nya, produk ini juga mempunyai berbagai paket yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah mengantongi izin BPOM jadi di jamin aman dipakai, Karena agar mengantongi ijin edar produk THERASKIN harus melalui berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang tidak boleh di dalam bidang kecantikan Sebab dapat berbahaya bagi pemakainya kalau digunakan dalam waktu yang panjang. Oleh sebab itu teliti saat memakai produk cream pemutih muka salah satu yang mesti di perhatikan adalah krim tersebut telah mendapatkan izin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena cream THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu artinya paket THERASKIN benar-benar sangat aman untuk di gunakan. jangan sekali kali menggunakan produk-produk krim pemutih secara sembrono yg tak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. paket THERASKIN juga terbagi jadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apakah kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih kosmetik yg cocok sesuai tipe kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mendapatkan ijin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit

Kegunaan Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih dengan bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg kalian peroleh asli berikut adalah berbagai faktor penting yang wajib diperhatikan untuk memastikan bahwa Krim itu merupakan Krim yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Produk mempunyai no Badan POM yg berbeda
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar