Double Glowing Theraskin

Beberapa tahun belakangan ada banyak sekali beredar produk produk kecantikan yang bisa di pesan melalui online.

Tapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau membeli produk-produk krim pemutih tersebut, anda mesti memperhatikan beberapa hal.

Karena walaupun telah dari dulu di jual, ada banyak produk produk kosmetik yg tidak memiliki ijin dari Badan POM. hal itu berarti kualitas, produk produk itu perlu di pertanyakan. Apa kah komposisi yg dipakai aman? Serta dampak apa yang di peroleh jika kamu memakainya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk mempermudah kita dalam memilih produk produk cream pemutih yg aman, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli nya. diantaranya, komposisi cream itu, dan manfaat yg akan didapatkan kalau kalian menggunakan krim itu secara rutin.

Salah satu produk pemutih berkualitas yg sudah memiliki ijin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kecantikan wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk cream pemutih lain nya, THERASKIN ini pun memiliki berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah mendapatkan izin BPOM jadi dijamin aman dipakai, Sebab agar mendapatkan ijin edar cream THERASKIN sudah melalui berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yg di larang di dalam dunia kosmetik Karena dapat membahayakan pengguna nya kalau digunakan dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah hati-hati dalam memilih produk krim pemutih muka faktor yang wajib diperhatikan adalah krim itu telah memiliki izin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah memperoleh izin Badan POM, hal itu menunjukan krim THERASKIN betul betul aman untuk di gunakan. jangan pernah menggunakan produk produk pemutih secara sembrono yang tidak tahu dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. cream THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit kita apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih cream yg cocok dengan jenis kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Mengurangi garis halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Menyamarkan kulit gelap karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg kalian dapatkan original berikut adalah berbagai faktor penting yang mesti di perhatikan untuk memastikan kalau Produk tersebut merupakan Produk yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no BPOM, dan setiap Cream memiliki no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg lain-lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja toner, cleanser, sabun juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar