Efek Theraskin

Saat ini banyak sekali beredar produk produk kosmetik yang dapat di beli melalui toko online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, sebelum membeli produk kecantikan itu, kalian mesti mempertimbangkan banyak faktor.

Karena walaupun telah dari dulu di jual, banyak sekali produk produk cream pemutih yang belum mendapatkan izin resmi dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk-produk itu perlu dipertanyakan. Apakah bahan yg digunakan cukup aman? terus dampak apa yg di dapat jika kamu menggunakan nya dalam waktu yg panjang.

Agar mempermudah kalian di dalam memakai produk produk cream pemutih yg tepat, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. seperti, kandungan cream itu, dan manfaat yg akan didapatkan jika anda menggunakan krim tersebut secara teratur.

Salah satu produk kosmetik bermutu yang telah mendapatkan izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk pemutih lainnya, THERASKIN ini pun memiliki berbagai paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM jadi dijamin sangat aman digunakan, Sebab untuk memperoleh ijin edar produk THERASKIN telah lewat berbagai tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg tidak boleh dalam dunia kecantikan Karena bisa berbahaya bagi pemakainya jika dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Oleh sebab itulah waspada saat memilih produk krim pemutih wajah hal yg harus di perhatikan adalah krim itu sudah memperoleh izin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab krim THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM, hal itu menunjukan krim THERASKIN benar-benar sangat aman untuk digunakan. jangan pernah memakai produk-produk pemutih secara sembarangan yang tak tahu dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. cream THERASKIN juga terbagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih krim yg cocok sesuai tipe kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Karena sudah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Dikhususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Kegunaan Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menyamarkan kerutan tipis di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit gelap karena pancaran sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kalian dapatkan asli berikut adalah berbagai poin penting yang wajib di perhatikan untuk mengetahui kalau Produk itu adalah Produk yang original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomor Badan POM, dimana setiap Krim memiliki nomer Badan POM yang berbeda-beda
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar